Donderdag 18 April 2013

ミ ★ INILAH CINTA SEJATI ★ ミ

ヅ Si Cewek : "Aku sudah sering dipeluk cowo lain.."

ヅ Cowok dengan hangatnya
menjawab : "Dan aku adalah pria yang akan memelukmu dengan
kasih.."

ヅ Si Cewek : "You are not my FIRST Kiss.."

ヅ Cowok dengan senyumannya : "And you are my First Kiss.."

ヅ Si Cewek : "Beberapa cowo pernah menjamah tubuhku.."

ヅ Cowok dengan sabarnya mengatakan : "Yang ingin aku jamah
adalah hatimu.."

ヅ Si cewek : "Pernah ada cowo yang menganggapku sebagai
pelacur.."

ヅ Cowok itu menatapnya : "Dan aku menganggapmu begitu polos,
suci bersih tak bernoda.."

ヅ Si cewek menangis, tersenyum, dan berkata : "Aku gak akan
pernah pantas untukmu !! aku udah gak perawan !!"

ヅ Cowok itu, menatapnya dalam2, memeluknya, tersenyum dan
berkata : "Aku bukan mencintai keperawanan mu, yang aku cintai
adalah dirimu,
sepenuhnya..".

ミ ★ Pesan dari Cerita Ini
→ ♥ Jadi, carilah cowok yang mampu menghargai dirimu
selayaknya wanita yang pantas. BUKAN COWOK YANG
MAMPU MEMBELI KAMU...!!!

  ♥




                                                                                                                       BY:Kevin Arya P

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking