Donderdag 18 April 2013

Indahnya cinta, bila kau slalu ada disisiku..
Indahnya cinta, bila kau slalu menemani hari-hariku..
Kuingin kau terus slalu menghiburku ketika duka, dan Ada di waktu bahagia bersamamu..
Aku selalu berdo'a, berdo'a dan berdo'a kepada Allah, agar kau selalu mencintaiku dengan setulus hati, mencintaiku dengan setia, dan tidaklah berhenti di tengah jalan nanti..
Kuingin kau tau.. Perassaanku padamu, Yang kualamii..
Jujurlah padaku, jangan memendam perasaan itu..
Jika kau tidak suka padaku lagi, akan aku maklumi, mungkin aku bisa merelakan, mengikhlaskan dan membiarkan hal itu terjadi..
Kuingin juga kau tidak akan membenciku, mencibirku dan menghinaku.. Hanya ini yang dapat aku tulis untukmu , Karena aku, Karena aku juga tau siapa aku..
Aku ini kan MANUSIA masak SETAN..

Serius amat bacanya.. Ketipu yaw..
Wakakakak..





                                                                                  BY:Kevin Arya P

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking