Vrydag, 19 April 2013

Kelembutan hati nya membuat ku terpana
       Melihat keindahan rembulan
Sama seperti melihat keindahan wajah nya


                       Sungguh kuat dia hadapi ini semua
                       Menghadapi keadaan yg begitu nyata
                       Menghadapi perasaan yg begitu sendirian
                       Dan mengukur penderitaan di atas mimpi


       Walaw dia hanya bidadari tanpa sayap
tapi kelembutan hati nya lah yg membuat ku seperti......
                      Berada di atas awan




                                                                                       BY:Kevin Arya P
Begitu banyak hal yang ku alami, yang ku temui
Saat bersamamu ku rasa senang, dan pula ku rasa sedih ku rasa sedihet
Air mata ini menyadarkanku bahwa.....
Kau takkan pernah jadi milikku
Tak pernah ku mengerti aku tidak terlalu memikirkan bahwa...                                        Aku hidup untukmu,tapi aku mati tanpamu
Tak pernah ku sadari aku aku terlalu lalai dalam percintaan ini 
Air mata yg ke 2 kli nya ini menyadarkanku                                                                                    
LIFE IS ADVENTUR
petualangan hidup yg menyedih kan ini sudah ku ala mi untuk ke
                                           sekian kli nya
LIFE IS SIMPLE
hidup yg sebentar ini takan bisa untuk maminta maaf
                  kepada mu


                                                                                             BY: Kevin Arya

Donderdag, 18 April 2013

Indahnya cinta, bila kau slalu ada disisiku..
Indahnya cinta, bila kau slalu menemani hari-hariku..
Kuingin kau terus slalu menghiburku ketika duka, dan Ada di waktu bahagia bersamamu..
Aku selalu berdo'a, berdo'a dan berdo'a kepada Allah, agar kau selalu mencintaiku dengan setulus hati, mencintaiku dengan setia, dan tidaklah berhenti di tengah jalan nanti..
Kuingin kau tau.. Perassaanku padamu, Yang kualamii..
Jujurlah padaku, jangan memendam perasaan itu..
Jika kau tidak suka padaku lagi, akan aku maklumi, mungkin aku bisa merelakan, mengikhlaskan dan membiarkan hal itu terjadi..
Kuingin juga kau tidak akan membenciku, mencibirku dan menghinaku.. Hanya ini yang dapat aku tulis untukmu , Karena aku, Karena aku juga tau siapa aku..
Aku ini kan MANUSIA masak SETAN..

Serius amat bacanya.. Ketipu yaw..
Wakakakak..





                                                                                  BY:Kevin Arya P
sayang,

mengapa aku memilihmu untuk aku cintai?
padahal aku tau, mereka itu lebih dari apa yg kamu miliki, hanya saja kini kamu memiliki aku..
jalan kita cukup berbeda, aku rela akan memulainya lagi dengan kesederhanaanmu, ya.. karena itulah aku mencintaimu, dan aku tau, bahwa engkau lebih membutuhkanku dibanding yg lain yg tak bisa memperjuangkan cinta ini bersama-sama..
semoga..
aku mencintaimu..
:)




                                                                                                           BY:Kevin Arya P
Ak blajar mlupakan sseorang yg mlupakan aku..
Ak blajar mmaafkan smua org yg mnyakiti ak..
Aku blajar mnjadi org yg terbaik bwt org yg ak sayngi..
Tp, satu yg tdk bisa ku plajari Adlah ktika aku hrus bisa tersyum, d saat org yg ak syangi mnyangi org lain..







                                                                                                           BY:Kevin Arya P
ミ ★ INILAH CINTA SEJATI ★ ミ

ヅ Si Cewek : "Aku sudah sering dipeluk cowo lain.."

ヅ Cowok dengan hangatnya
menjawab : "Dan aku adalah pria yang akan memelukmu dengan
kasih.."

ヅ Si Cewek : "You are not my FIRST Kiss.."

ヅ Cowok dengan senyumannya : "And you are my First Kiss.."

ヅ Si Cewek : "Beberapa cowo pernah menjamah tubuhku.."

ヅ Cowok dengan sabarnya mengatakan : "Yang ingin aku jamah
adalah hatimu.."

ヅ Si cewek : "Pernah ada cowo yang menganggapku sebagai
pelacur.."

ヅ Cowok itu menatapnya : "Dan aku menganggapmu begitu polos,
suci bersih tak bernoda.."

ヅ Si cewek menangis, tersenyum, dan berkata : "Aku gak akan
pernah pantas untukmu !! aku udah gak perawan !!"

ヅ Cowok itu, menatapnya dalam2, memeluknya, tersenyum dan
berkata : "Aku bukan mencintai keperawanan mu, yang aku cintai
adalah dirimu,
sepenuhnya..".

ミ ★ Pesan dari Cerita Ini
→ ♥ Jadi, carilah cowok yang mampu menghargai dirimu
selayaknya wanita yang pantas. BUKAN COWOK YANG
MAMPU MEMBELI KAMU...!!!

  ♥




                                                                                                                       BY:Kevin Arya P
aku mencintaimu dengan kuat,
sekuat guntur yang membahana,
sekuat api yang membara
aku mencintaimu dengan tenang,
setenang angin yang berhembus lirih,
setenang lautan yang berbuih
aku mencintaimu dengan perih,
seperih sayatan luka di tubuh,
seperih goresan hati yang rapuh
aku mencintaimu dengan sedih
sesedih air mata yang menetes malang
sesedih harapan yang perlahan usang
tapi yang pasti,
aku mencintaimu dengan bahagia
sebahagia cinta dengan kasihnya,
sebahagia kasih dengan sayangnya




                                                                                                BY:Kevin Arya P
Seandainya kau tahu
Perasaan cintaku kepadamu
Kau pergi meninggalkan diriku
Disaat cinta ini hadir mengisi hatiku.
Kau tak pernah tahu betapa hancurnya
Hatiku saat aku harus merelakan
Dirimu dengan yang lain
Tuhan...............
Mengpa ini harus terjadi kapada diriku
Apakah aku memang tak pantas
Untuk mendapatkan cinta
Dari orang yang aku sayangi
Dan akankah aku harus selalu
Mengalah dan berkorban demi cinta
Yang tidak pernah bisa menjadi milikku



                                                                                                       BY:Kevin Arya P
Cowok: Kamu tahu gak perbedaan kamu sama
bidadari?
Cewek: Gak tau, emang apa?
Cowok: Kalau bidadari penghuni surga. kalau kamu
penghuni hati aku...
Cowok : Neng, minta tolong boleh gak?
Cewek : Minta tolong apa?
Cowok : Tolong donk jangan dekat-dekat saya. Pliis....
Cewek : Lho kenapa?
Cowok : Saya suka panas dingin kalo deket sama
cewek yang cantik banget..
Cowok: Neng tak ajak ke apotik bentar yuk
Cowok: Ngapain bang?
Cowok: Abang mau beli formalin
Cowok: Buset…buat apaan bang?
Cowok: Buat awetin cinta kita..
2. Kata Gombal Kedua
Cowok: Kamu tau gak rumah rumah apa yang indah?
Cewek: Emang rumah apa?
Cowok: Rumah tangga kita nanti..!
Cowok: Kamu punya pulpen gak ?
Cewek: Punya emang buat apah ?
Cowok: Buat nulis nama kamu di hati ku …
Cowok: Kamu pasti hoby maen PS ya?
Cewek: Kok Tau?
Cowok: Karena kamu telah mempermainkan hatiku...



                                                                                                                           BY:Kevin Arya P

Semua terasa biasa awalnya..
Pertemuan kita berlalu tanpa
kesan dan perkenalan..
Waktu..
Mungkin kita harus bertrima kasih pd waktu..

Karna waktu lah
yg membuat kita saling mengenal, bertegur sapa dan saling memahami..
Kita tertawa, meluapkan amarah..
Dan bebagi kisah sedih bersama agar perasaan kita lebih
baik..

“mungkin kita punya banyak persamaan..”
Itu jwbmu saat aku bertanya “mengapa kita bisa saling memahami?”

Hmm.. Mungkin itu jwban yg benar..
Tapi Bagiku kau adalah Malaikat Tanpa Sayap..
Yg Tuhan berikan padaku..

Meski terkadang kau
membuatku marah, kesal dan bingung dgn perubahan
sikapmu yg tiba-tiba..
Tapi kau adalah alasan dari banyak senyum yg terlukis
diwajahku..

Aku tak tau apa arti diriku dihidupmu..
Tapi bagiku..
Kau adalah Malaikatku
yg menyimpan banyak alasan agar aku tersenyum..

Bertemu denganmu adalah Anugrah Terindah..
Terima Kasih karna kau ada didunia ini dan membuat semua Lebih Indah..





                                                                                               BY:Kevin Arya P
---KUTUKAN LIANA---

''KRIIIIING''.. jam weker berdering tepat menunjukkan pukul 6 pagi.
Dengan agak malas2an, sofi membuka matanya sebelum akhirnya duduk di ranjang besarnya yg empuk.
lalu dengan berat hati menyingkap selimut tebalnya, berjalan ogah2an ke kamar mandi.

''ah,, I hate monday..''
dia berkaca didepan cermin oval kamar mandinya.
Mungkin karena semalaman ia terlalu asik chating dengan teman2 semasa smu nya dulu ia sampai lupa waktu.
Sudah hampir dini hari ia baru bisa merebahkan diri diranjangnya.

''maaaa...liat kunci mobil ku ga??'' ia berteriak dari lantai dua.

''coba liat di atas kulkas, kayaknya kemarin mama taruh disitu'' mamanya tak kalah kera menyahut dari ruang makan.
Sementara ayah sofi hanya geleng-geleng kepala.

''aq berangkat ya mah, pah, udah telat nii.. Ucapnya seraya menyambar selembar roti di atas meja makan.
Ia berlari2 kecil menuju garasi, lalu melajukan sedan merah nya dgn cepat.

''aduuhhh,, moga2 gw ga terlambat. Mana dosennya killer lagi..'' ia berkata dalam hati.

*
Dikampus,
Sofi hampir menabrak tong sampah ketika memarkir mobilnya. Lalu berlari menaiki tangga,secepat kilat menuju kelas pagi ini.
Sampai di muka kelasnya ia bernafas lega, teman2nya masih terdengar mengobrol.
''syukurlaahh... Pak Sam blum dateng'' dengan tenang ia melangkah kedalam.
Langsung menemui sahabatnya.
''hai,,kenape lo telat. Untung pak Sam blom dateng. Coba kalo udah, dicekek loo..'' alya langsung menyerangnya..
Sofi hanya tertawa geli.

*
''srupuuuttt....''
sofi mengisap es tehnya, ia sedang bercerita pada alya bahwa semalam ia terlalu senang,ketika mendengar sahabatnya waktu smu dulu akan kembali dari jepang. Makanya dia chating dgn dua sahabatnya yg lain,agar minggu depan datang kerumahnya.
''Yah,itung2 reuni ga resmi lah..'' katanya pada alya.

Semua menyanggupi,minggu depan mereka akan berkumpul dirumah sofi dan menginap disana.

*
''al,gw balik dulu ya, lo bener ga mao bareng gw?''
Dari dalam mobil sofi berteriak pada alya.

''ga deh, gw mo nyari bahan dulu ke perpus.
Lo duluan aje deh..'' balasnya

Saat sofi tengah mengendarai mobilnya dengan agak santai,karena jalanan tidak macet, tiba2 matanya melihat sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang.
Orang yang dulu pernah dikenalnya.

Sosok misterius yg berjalan perlahan melewati mobilnya. Membuatnya mengerem mendadak dan menimbulkan suara berdecit.
Sosok yg mengenakan baju berwarna krem,dan rambut panjang tergerai.

Benarkah itu 'dia'?
Tapi sofi tak meragukan penglihatannya.
Ia tidak akan mungkin lupa dengan 'dia'..
Orang yg dikenalnya semasa smu.
Kenangan buruk itu kembali melintas.
Menampakkan bayangan gambar2 mengerikan yg menguak memory dalam otaknya.

bayangan tentang 'dia' yang menjerit..
Atau berteriak minta tolong.
Sampai akhirnya sesuatu yang paling mengerikan menimpanya..

Tapii,, bukankah 'dia' sudaahhh.....

Aahh,,sofi takut membayangkan apa yg muncul difikirannya.
Ia merasakan dingin di sekujur tubuhnya membayangkan kemungkinan itu.

Aq harus memberitahu yang lain, aq harus secepatnya menghubungi mereka..!!

Sofi menepi,memarkir mobilnya dibawah pohon akasia.
Meraih handphone dengan gemetar,,
Berkali2 salah memencet nmor,hingga berhasil menelpon Rida.

''halo,,ya ada apa sof..??'' rida menjawab panggilannya.

''..rida,,'dia' kembali..'' suara sofi bergetar.

''maksudmu 'dia' ,,??
Bukankah dia sudaahh....''
Rida tak mampu meneruskan kalimatnya. Entah kenapa kamarnya tiba2 mnjadi sunyi. Bahkan rida bisa mendengar degub jantungnya yg tak beraturan..
Dan ia merasa seseorang mengawasinya,,, disudut kamar ekor matanya menangkap bayangnnya.
'dia' datang untuknya..

''haloo,, rid,, kau masih disana?'' sofi masih menunggu jwaban temannya.

Sampai rida berkata dengan lirih..

''...'dia' disini sof,, 'dia' datang untuk membunuhku...''

''halo..haloo.. Ridaa,..
Sofi berteriak ketakutan sekaligus panik..
Ia mengkhawatirkan sahabatnya..
Lalu terdengar jawaban diseberang telponnya..

'' AAAAAAAAAAAAA............
TIDAAAAAAAAAAAAAKKKK..... !!!!!''

Sofi menjauhkan hndphone dari telinganya..
Ia ngeri mendengar jeritan rida..
Sofi membanting telponnya..
Menutup wajahnya.
Ia menangis sedih,, dan ketakutan..!!!

*
Bersambung

*
Siapa 'dia' dan apa yg di inginkannya,,???
Tunggu lanjutannya yaa..

Triiimmssss....
Musik hidup
Perlahan-lahan
Sayup musik kudengar
Menghapus desahnya yang hijau
Menghilangkan sepoi bertiup
Sekali kudengar kembali kudengar
Nada tersusun bernyanyi
Senyap sekitar
Sejuk meraih sukma
Indah, menggoda telinga
Mengiang naik turun
Memutar roda kehidupan
Kadang tinggi kadang rendah
Hidup
Bagai musik yang mengalun
Seperti roda berputar
Bak ombak yang menggulung
Pasir di pantai tak akan habis
Air di laut tak akan surut
Matahari tak akan buta
Perjuangkan hidupmu
Pertahankan nafasmu
Hingga dia menjemputmu


                                                                                                    BY:Kevin Arya P
puisi sahabatku
Sahabatku ..
Sudah lama kita bersahabat ..
Dari awal aku tak mengenalmu ..
Sekarang kau menjadi teman dekatku ..
Awalnya minyak bercampur dengan air ..
Masih tidak bersatu
Akhirnya perangko dengan lem..
Sangat dekat,takkan bisa terpisahkan..
Itu kisah masa lalu kita..
Saat kita belum mengenal..
Lama lama kita makin akrab..
Sampai sampai menjadi sahabat..
Sahabatku..
Sangat baik niatmu..
Ingin membahagiakan aku selalu..
Semangat itu tak pudar dari hatimu..
Niat itu tak terbatalkan..
Justru terlaksanakan..
Kini aku bahagia
Menjadi sahabatmu..
Sahabatku..
Kau adalah teman terbaikku..
Walau hanya sekejap
Di depan mata..
Sahabatku..
Kau akan selalu
Menjadi sahabatku…
Selamanya…



                                                                                                       BY:Kevin Arya P
Jalan Yang Tidak Kutempuh

Dua jalan bercabang dalam remang hutan kehidupan,
Dan sayang aku tak bisa menempuh keduanya
Dan sebagai pengembara, aku berdiri lama
Dan memandang ke satu jalan sejauh aku bisa
Kemana kelokannya mengarah dibalik semak belukar;

Kemudian aku memandang yang satunya, sama bagusnya,
Dan mungkin malah lebih bagus,
Karena jalan itu segar dan mengundang
Meskipun tapak yang telah melewatinya
Juga telah merundukkan rerumputannya,

Dan pagi itu keduanya sama-sama membentang
Dibawah hamparan dedaunan rontok yang belum terusik.
Oh, kusimpan jalan pertama untuk kali lain!
Meski tahu semua jalan berkaitan,
Aku ragu akan pernah kembali.

Aku akan menuturkannya sambil mendesah
Suatu saat berpuluh tahun mendatang;
Dua jalan bercabang di hutan, dan aku―
Aku menempuh jalan yang jarang dilalui,
Dan itu mengubah segalanya.


                                                                                       BY:Kevi Arya P
Cinta itu hutan
meneduhkan, cantik tapi kadang kita tersesat di dalamnya
Cinta itu matahari
panas membakar tapi ia berguna
Cinta itu hujan
selalu kita berlari agar tak terguyur tapi selalu kita kenang saat kemarau menyerang
cinta itu awan
kadang berarak beriringan kadang hilang tak tahu kemana
cinta itu kamu
kadang menyebalkan tapi juga kurindukan..

                                                                                                              BYl:Kevin Arya P
Ya Allah….
Pada Muhammad Kau anugrahkan kemuliaan…….
Pada Sulaiman kau limpahkan keberadaan………….
Kau tunjukkan keindahan-Mu melalui Yusuf dan cinta kasih-Mu melalui Isa……..
Di hati kekasih sejati pun Kau tanamkan kema’rifan.
Kau jadikan bintang-bintang selalu bertasbih pada-Mu…………
Kau ciptakan pepohonan tuk berzikir pada-Mu……
Dan Engkau membuat binatang-binatang bersalawat pada-Mu.
Ya Allah……
Dalam sujudku, Ku usung berbagai harapan yang kan menenangkan batin ini.
Ya Allah….. Ya Tuhanku…….
Segala rasa dan asa ku pertautkan kepada-Mu.
Ya Allah………
Kini malam telah tiba di padang Arafah………
Dan di atas sajadah Bumi ini, di bawah mihrab langit-MU
Dengan segenap ketulusan kuserahkan kegelisahan, pemberontakan, dan rinduku pada-Mu.
Ya Allah…..Ya Tuhanku………
Walau pun suara azan dibungkam Rumah-rumah-Mu digusur…..
Aku adalah hamba-Mu…. Yang takkan berhenti menyembah-Mu.
:Inna Shalaati wa nusuki wa mahyaaya wa mamaati lillahi rabbil ‘alamin……..
Aku ini adalah hamba-Mu yang takkan pernah lupa
: Sesungguhnya shalatku dan ibadahku hidupku dan
matiku hanyalah bagi Allah Tuhan sekalian alam.
Ya Allah……Ya Tuhanku…….
---------


                                                                                                          BY:KevbinArya P

Puisi Kevin Arya

I heven't had time shere my happines
I heven't had time to make she smile
Should I lost for the umpteenth time
 
      God please dont't it
      Couse I love her
      Couse I wasn't ready
      Not always together
      I'm fragile with haut her
      It's like I losing hope
   
  If I should had
  Experience grief
  Streng then this heart
   For receive i