Vrydag 19 April 2013

Begitu banyak hal yang ku alami, yang ku temui
Saat bersamamu ku rasa senang, dan pula ku rasa sedih ku rasa sedihet
Air mata ini menyadarkanku bahwa.....
Kau takkan pernah jadi milikku
Tak pernah ku mengerti aku tidak terlalu memikirkan bahwa...                                        Aku hidup untukmu,tapi aku mati tanpamu
Tak pernah ku sadari aku aku terlalu lalai dalam percintaan ini 
Air mata yg ke 2 kli nya ini menyadarkanku                                                                                    
LIFE IS ADVENTUR
petualangan hidup yg menyedih kan ini sudah ku ala mi untuk ke
                                           sekian kli nya
LIFE IS SIMPLE
hidup yg sebentar ini takan bisa untuk maminta maaf
                  kepada mu


                                                                                             BY: Kevin Arya

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking